Santriwati Anshor Al Sunnah menjuarai STQ Nasional di KALBAR Cabang Hadist

Pada ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke-XXV di Taman Alun Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Santriwati Anshor Al Sunnah berhasil menjuarai  2 cabang perlombaan. cabang pertama 100 hadist dengan sanad atas nama Nur Azima dan cabang kedua 500 hadist tanpa sanad atas nama Qifma Wardatul Jannah, keduanya menempati peringkat 4 atau Harapan 1 dan peringkat 5 atau harapan 2.

“walaupun tidak termasuk 3 besar, namun prestasi ini cukup menjadi batu loncatan yang luar biasa bagi santri/wati kami. sebab dengan persiapan yang serba pas-pasan mereka masih mampu bersaing dengan para peserta yang sudah berpengalaman dibidangnya” tutur K.H Muhammad Herison pimpinan ponpes Anshor Al Sunnah.

Senada dengan K.H Muhammad Herison, ustadz Fiddian Dini, Lc, juga mengungkapkan bahwa beliau juga terkejut dengan hasil yang mereka raih “hasil yang luar biasa dan benar-benar mengejutkan. mereka benar-benar hebat. diawal-awal seleksi nur azima juga sempat berkomunikasi lewat WA bertanya tentang beberapa hadist dan Alhamdulillah dia cukup berhasil”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *