Tampil fantastis tim futsal Anshor Al Sunnah menembus babak final

Tim futsal Anshor Al Sunnah berhasil menembus babak final turnamen futsal secara meyakinkan, di acara pekan muharram MAN 2 Kampar, setelah mengalahakan tim futsal Darul Quran dengan skor 6-1.

Penampilan kedua tim sangat bagus diawal pertandingan, kedua tim saling ngotot mengadu serangan. Namun kesalahan fatal dilakukan oleh pemain belakang Darul quran, sehingga M. Helmi yang tidak mendapatkan kawalan berhasil mengoyak gawang lawan, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Belajar dari kesalahan, tim Darul quran berusaha mengejar ketinggalan. Diawal babak kedua, tepatnya di menit ke-3, tim Darul Quran berhasil melakukan serangan cepat yang berbuah gol cantik, skor imbang 1-1.

Merasa diatas angin, tim Darul quran melakukan serangan yang sama untuk kedua kalinya, namun disitulah awal bencana terjadi. Pesta gol dilakukan oleh tim futsal Anshor Al Sunnah ke gawang tim Darul quran. Semua ini berawal dari aksi memukau yang dilakukan oleh farhan masri, melalui skema serangan 2-1-2, farhan berhasil menjebol gawang lawan, skor 2-1.

Tak mau ketinggalan, M. helmi kembali beraksi, dengan satu sentuhan manis, farhan masri memberikan asist yang sangat indah, dengan mudahnya M. helmi mencatatkan nama nya di papan skor, 3-1 untuk keunggulan tim futsal Anshor Al Sunnah.

Pertandingan semakin sengit, tim Darul quran berusaha memperkecil ketingagalan. Serangan demi serangan mereka lakukan, namun berujung kesalahan. Berawal dari kemelut di depan gawang tim darul Quran, M.zaidan berhasil mencuri bola dan mencetak gol, skor 4-1.

Walau tertinggal jauh, tim Darul quran tetap ngotot menyerang. Namun lagi-lagi kesalahan terjadi. Serangan cepat yang mereka lakukan berhasil di gagalkan oleh Alfiandri dengan gerakan yang fantastis. Melalui aksi individu tersebut, alfiandri meliuk-liuk berlari mengiring bola melakukan serangan balasan. Tehnik yang sempurna dipertontonkan oleh alfiandri, kawalan tiga orang pemain tidak menghambatnya untuk terus mengiring bola, hingga sampai dimulut gawang. Dengan sedikit sentuhan manis alfiandri menceploskan bola, dan gool, skor 5-1.

Di penghujung babak kedua, farhan masri melengkapi penderitaan tim Darul quran dengan mencetak gol unik, skor 6-1 bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Dengan hasil ini tim futsal Anshor Al Sunnah berhak maju ke babak final melawan tuan rumah. Sebelum nya tim futsal Anshor Al Sunnah berhasil mengalahkan P.P. As Salam 5-2 dan MAS Asy Syafi’iyyah 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *